HINO

HINO
AFTER SALES HINO

Jumat, 02 November 2012

"Hino juga menampilkan S'elega Hybrid Premium yang merupakan bus masa depan dengan sistem pembangkit tenaga hybrid dan FM2P NGV yang merupakan truk dengan menggunakan bahan bakar gas." (Rio, Sales Manager PT Armindo Perkasa - APM Hino di Indonesia)
Carmall.com - Jika Anda ingin melihat bagaimana kendaraan bus atau truk masa depan, ada baiknya bertandang ke booth Hino di IIMS 2012 yang berlangsung hingga esok hari, Minggu 30 September 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Di antara tujuh kendaraan niaga dan komersial yang dipajang di IIMS 2012, kami juga menampilkan display S'elega Hybrid Premium yang merupakan bus masa depan dengan sistem pembangkit tenaga hybrid dan FM2P NGV yang merupakan truk dengan menggunakan bahan bakar gas," terang Rio, Sales Manager PT Armindo Perkasa (APM Hino di Indonesia).

Hino S'elega Hybrid PremiumBus hybrid ini diproduksi di Jepang ini memiliki desain mewah dengan fasilitas dan fitur pendukung yang disebut setara dengan hotel bintang 5.

S'elega hybrid Premium menggunakan mesin J08E-1M 16 silinder segaris berkapasitas 7.648cc High-pressure common rail fuel injection system. Kolaborasi mesin diesel dan motor listriknya menghasilkan tenaga 240 hp pada putaran mesin 2.500 rpm dan torsi 834 Nm pada 1.200 rpm. Sementara khusus untuk motor-generator model 1M bertenaga 55 hp dan baterei tipe sealed nickel-hydrogen berkapasitas 13AH dengan voltase 274 V.

Kenyamanan yang pada S'elega hybrid Premium di antaranya ruang kabin lapang dengan konfigurasi kursi 2-1, setiap kursi dilengkapi fitur LCD, toilet mewah dan nyaman, dan view bagian depan yang luas.

Sayangnya belum ada niatan dari pihak Armindo Perkasa untuk membawa S'elega hybrid Premium ke Indonesia. "Kami masih melihat respon masyarakat, serta perbaikan kualitas solar di Indonesia yang belum sesuai dengan kebutuhan kualifikasi solar yang dibutuhkan S'elega hybrid Premium," ungkap Rio.

Hino FM2P NGV

Di ajang IIMS 2012, Hino juga menampilkan angkutan niaga masa depannya yang ramah lingkungan, karena menggunakan bahan bakar gas atau di Indonesia lebih dikenal dengan istilah CNG (Compressed Natural Gas).

Truk sdengan standarisasi Euro 3 diproduksi di Thailand dan memiliki spesifikasi mesin P11C-VG bertenaga 355 hp, dengan kapasitas tangki 150 lsp (8 tank), serta dilengkapi transmisi 9-percepatan dan kombinasi Hi-low speed.

Dari sisa keamanan, FM2P NGV dilengkapi dengan sistem pengereman Full Air, Air Bag dan Central Lock, sehingga menjamin keselamatan pengemudi. Di Thailand sendiri pada tahun 2011, penjualan Hino CNG diklaim mencapai 73 % dibanding penjualan kendaraan Hino bermesin diesel.

  • title
  • title
  • title
  • title
  • title
  • title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar