TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)
mentargetkan menguasai pasar truk kategori tiga atau truk berat (heavy
truck) hingga 60 persen pada 2015. Hingga Oktober 2007 truk Hino
kategori tiga menguasai 56,2 persen pasar dengan jumlah penjualan 4.443
unit. “Kami akan terus meningkatkan kepercayaan konsumen lewat pelayanan
yang kami berikan,” kata Presiden Direktur HMSI, Toshiro Mizutani,
Senin (26/11).
Sejak 2000, Hino menjadi pemimpin pasar untuk jenis kategori ketiga, mengalahkan Mitsubishi. Total penjualan truk hingga bulan lalu sebanyak 7.909 unit. Setelah Hino, posisi kedua penjualan terbanyak ditempati Nissan Diesel (21,4 persen) dan Mitsubishi Motor (19,2 persen). Akhir tahun Hino mentargetkan tercapai penjualan 8.200 termasuk jenis kategori lainnya.
Selain itu, Hino mentargetkan peningkatan penjualan untuk truk jenis kategori kedua atau truk ringan (light truck). Pada 2015, ditargetkan perseroan menguasai sekitar 18,75 persen pasar dengan volume penjualan 15.000 unit dari total pasar sekitar 80.000 unit.
Sejak 2000, Hino menjadi pemimpin pasar untuk jenis kategori ketiga, mengalahkan Mitsubishi. Total penjualan truk hingga bulan lalu sebanyak 7.909 unit. Setelah Hino, posisi kedua penjualan terbanyak ditempati Nissan Diesel (21,4 persen) dan Mitsubishi Motor (19,2 persen). Akhir tahun Hino mentargetkan tercapai penjualan 8.200 termasuk jenis kategori lainnya.
Selain itu, Hino mentargetkan peningkatan penjualan untuk truk jenis kategori kedua atau truk ringan (light truck). Pada 2015, ditargetkan perseroan menguasai sekitar 18,75 persen pasar dengan volume penjualan 15.000 unit dari total pasar sekitar 80.000 unit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar