HINO

HINO
AFTER SALES HINO

Jumat, 02 November 2012

HINO PONTIANAK


TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mentargetkan menguasai pasar truk kategori tiga atau truk berat (heavy truck) hingga 60 persen pada 2015. Hingga Oktober 2007 truk Hino kategori tiga menguasai 56,2 persen pasar dengan jumlah penjualan 4.443 unit. “Kami akan terus meningkatkan kepercayaan konsumen lewat pelayanan yang kami berikan,” kata Presiden Direktur HMSI, Toshiro Mizutani, Senin (26/11).
Sejak 2000, Hino menjadi pemimpin pasar untuk jenis kategori ketiga, mengalahkan Mitsubishi. Total penjualan truk hingga bulan lalu sebanyak 7.909 unit. Setelah Hino, posisi kedua penjualan terbanyak ditempati Nissan Diesel (21,4 persen) dan Mitsubishi Motor (19,2 persen). Akhir tahun Hino mentargetkan tercapai penjualan 8.200 termasuk jenis kategori lainnya.
Selain itu, Hino mentargetkan peningkatan penjualan untuk truk jenis kategori kedua atau truk ringan (light truck). Pada 2015, ditargetkan perseroan menguasai sekitar 18,75 persen pasar dengan volume penjualan 15.000 unit dari total pasar sekitar 80.000 unit.
 Dengan mesin baru turbo intercooler lebih bertenaga namun lebih  hemat bahan bakar. Transmisi baru yang disesuaikan dengan kemampuan mesin menjadikan performa kendaraan lebih baik dan tahan lama. Suku cadang Hino 300 Dutro series ini dapat saling menggantikan satu dengan lainya (interchangeability). Berbagai kelebihan Dutro series baru ini membuat perawatan kendaraan lebih mudah dan rendah biaya. Ditambah reclining seat, pengemudi kini dapat menyesuaikan posisi duduknya agar lebih nyaman, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Dutro series tersedia pula dalam bentuk chassis bus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar