HINO

HINO
AFTER SALES HINO

Minggu, 04 November 2012

Singkawang Expo 2012

Stand HINO di Singkawang Expo 2012

   Dalam Rangka HUT Kota Singkawang yang ke-11, Pemerintah Kota Singkawang menyelenggarakan Singkawang Expo 2012. Banyak instansi pemerintah, BUMN dan perusahaan swasta yang ikut serta meramaikan Expo tersebut tak terkecuali HINO Pontianak.  Singkawang Expo 2012 diselenggarakan di Outdoor Stadion Kridasana Singkawang pada tanggal 17 – 24 Oktober 2012.
       Adapun tujuan Singkawang Expo 2012 ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas dengan membuka informasi dan layanan produk, menjalin hubungan yang harmonis antar sektor untuk bersama-sama membangun kemajuan dalam suatu ajang spektakuler mengisi rangkaian hari ulang tahun pemerintahan Kota Singkawang.
       Dalam Singkawang Expo 2012 tersebut HINO Pontianak membuka stand yang memperlihatkan Type Kendaraan Dutro 130 HD 6,8 PS CHASSIS & DUMP yang sering kali di pakai di daerah Perkebunan dan Pertambangan. Dengan maksud agar pengunjung mengenal lebih dekat lagi type-type dan keunggulan-keunggulan Dutro,selain itu juga ada penawaran khusus dan hadia menarik selama pameran berlangsung. 
     Dari hasil yang di peroleh selama pameran ini Hino Pontianak melakukan penjualan 11 unit Truck yang di peruntukkan untuk Perkebunan di daerah Singkawang dan sekitarnya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar